Tutorial Lengkap MYSQL

Ngomong apa yah? bingung ane, hehehehehe. Jadi gini di postingan ane yang ini ane mau berbagi mengenai tutorial MYSQL, kalo di postingan ane sebelumnya ane pernah nulis, bagaimana cara buat dan menghapus database di MYSQL. nah sekarang, kebetulan ane punya tutorial yang lumayan lengkap, dan mudah juga untuk agan - agan semua pelajari, gak salah kan kalo ane berbagi.
yah itung - itung nambah amal buat masuk surga :D hahahahaha.
Oh iya, buat para masternya kalo ada tambahan ataupun ada yang perlu di koreksi, mohon komentarnya. Kalo buat yang lagi belajar juga jangan lupa share juga infonya :D, okay langsung aja deh, capek juga ane dari tadi bacot mulu, nih kalo agan mau bisa download tutorialnya dimari. Emang sih tutorialnya bukan ane yang bikin, tapi ane dapet tutorial itu gratisan, makanya sekarang ane bagi - bagi di mari :D
Silakan Selamat Menikmati dan Belajar !!!!!

Atas segala kesalahan saya ucapkan mohon maaf, dan atas segala perhatiannya di ucapkan terimakasih. wassalam :D

Link donwloadnya : klik aja juragan

4 komentar: