Pasang Yahoo Messenger di Blog Ente

Hahahaha, udah bulan ramadhan lagi nih, bulan yang penuh berkah yang berarti waktunya juga saya buat bagi - bagi ilmu supaya dapat berkah dan pahala yang banyak di bulan suci ramadhan ini hehehehehe.
Oke untuk hari ini saya mau share tentang blog lagi, nah disini saya bakalan share gimana caranya masukin Yahoo Messenger di blog, kaya di blog ane ini tuh liat sebelah kanan ada admin, bawahnya ada Icon YM, nah ane mau share cara nambahin icon tersebut. hehehehe yang lumayanlah buat variasi, biar blognya makin keren, hehehehe.
Oke untuk langkahnya agan dan sista tinggal ikutin langkah di bawah ini.

  • Agan dan sista login dulu di blognya masing - masing.
  • Kalo udah agan dan sista masuk ke tata letak.
  • Udah?
  • kalo udah ente semua klik Tambahkan Gadget Ato Add Gadget.
  • Munculkan Tab Baru?
  • Di tab baru itu agan cari HTML/Javascript, kalo ketemu agan ataupun sista klik tuh si HTML/Javascriptnya.
  • udah? kalo udah copy coding dibawah ini.

  • Kalo udah kita paste di halaman HTML/Javascript.
  • Eitsss bentar - bentar jangan dulu di save.
  • Sebelum di save agan ganti dulu tuh yang Tulisan id_yahoo_kamu ganti dengan id yahoo kamu
  • ngerti ga? ga yah, bingung ane juga maksudnya hehehehe
  • jadi pokoknya tuh di ganti sama id akun yahoo ente sekalian :D
  • kalo udah agan dan sista bisa ganti iconnya sesuai dengan seleranya masing - masing.
  • cara gantinya agan tinggal ganti t=0 di script yang agan dan sista copy
  • ganti pake apa?
  • nih ane udah siapin iconnya dibawah. tinggal pilih tuh
T=0 s.d T=5



T=6 s.d T=8



T=9 s.d T=16



T=17 s.d T=24


  • Nah kalo udah sesuai semuanya tinggal save dah.
  • dan liat hasilnya kaya gimana.
Hadeuh, udah kan? kalo udah ucapkan Alhamdu..........llillah
Oke deh ane cabut dulu yah, jangan lupa doain ane supaya postingannya bertambah terus, dan mudah-mudahan ane makin ganteng aja wkwkwkwkwkwkwkwk

0 komentar:

Posting Komentar