Curhatku Pada - Mu Allah

Allah...... sebernya aku masih merasa sakit, setelah bundaku KAU panggil kembali kehadap-MU, tapi aku mencoba untuk mengikhlaskannya, karena apa yang bisa aku buat?aku tak tahu bahkan tak mengerti, bisa kah aku bangunkan nya kembali? setelah kau tutup matanya dan takan pernah kau buka untuk melihat bumiku ini, Allah........ haruskah aku bersesal diri untuk semuanya? karena aku belum bisa membuatnya bahagia dan tersenyum, haruskah aku bersedih dan berdiam diri? karena tak ada yang bisa mengasihi ku lebih dari dirinya.
Allah..... apakah dia bahagia disana? aku tak tahu, aku yang selalu memikirkannya disini, namun aku tak tahu harus bercerita kepada siapa saat aku terpuruk dan terdiam di sudut kamar ini selain pada - MU, Allah ..... aku ingin bilang pada - MU bahwa aku mencintai Ibuku, dan aku ingin membuatnya bahagia dan tersenyum, tapi KAU telah memanggilnya lebih dulu sebelum aku mampu membuatnya seperti itu, aku sekarang bingung dan tidak tahu harus mengungkapakn ke-inginanku setelah ia KAU panggil.
Allah....... saat itu aku belum bisa mengungkapkan rasa salah dan dosa yang telah aku buat kepadanya, dan sekarang aku tidak tahu harus meminta maaf kepada siapa, karena dia telah bersama - MU. apakah maafku telah dia terima atau tidak?, aku tidak tahu, KAU bisa membantuku kan Ya Allah, untuk sampaikan maaf dan rasa cintaku untuknya, karena disini tidak ada yang bisa buat sampaikan semua itu, katanya mereka bilang terlalu jauh dan mereka tak mampu untuk menyusul Bundaku.
Allah...... aku ingin tanya kabar Bundaku, apakah dia bahagia?apakah dia senang di sana?baik - baik kah kabar dirinya?, kalo baik aku ucapkan terimakasihku Untuk - MU Allah, kau Tuhanku satu - satunya :) dan KAU adalah Tuhan yang paling baik.
Allah..... dulu aku pernah membuatnya terluka, apakah dia sudah mengampuni semua yang aku perbuat? tolong aku ya Allah, aku ingin dia tetap ada untuku walau sekarang aku dan dia telah berbeda, dan tidak ada di dunia yang sama.
Allah.... Aku mau minta tolong, tolong sampaikan kadoku untuknya, aku ingin kasih kado untuk dirinya dan semoga dia bahagia, dengan kadoku yang hanya berupa do'a
"ya Allah, tolong tenangkan dirinya, lapangkan tempat beristirahatnya saat ini, berikanlah dia penerang disana, dan jadikanlah dia orang yang paling bahagia disisimu.....AMIN"

1 komentar: