Virtual BB buat BBMan Gratis

Pagi yang cerah untuk jiwa yang tenang, hihihihihi
Pagi - pagi gini enak bener, ngaskus, ngblog, sama teh terus rokok, mantap dah.
Nah lagi asyik ngaskus eh ternyata ane nemu BB virtual, yah aneh penasaran aja ane langsung coba deh. Caranya standart sih mesti harus bikin account dulu tuh di webnya BB virtual :D , nah kalo udah bikin account entar kita langsung log in deh di BB virtual, lumayan nih buat yang pengen BBM'an tapi hape BBnya ga kebeli (becanda gan :D), hehehehe, ini bisa jadi solusi nih, murah lagi ga ada biaya pengiriman, ga perlu di paket buat BBM segala, yang bisa nyedot abis pulsa kita :D, hihihi, sorry yang punya BB ga perlu tersinggung, ane bikin postingan ini buat yang terpaut masalah ekonomi,hahahah (eh sory juga buat yang ngerasa) bukan ngerendahin, ane cuma mau memberikan solusi biar lebih hemat gitu. hehehehehe
oke langsung aja deh, kalo agan atopun sista pengen ngerasain sensai pake BBM virtual masuk aja dimari . langsung regis aja gan, ga perlu pikir panjang, entar kalo udah regis coba deh biar lebih afdol.
:D
nah kalo udah gitu agan konfirmasi di e-mail agan, setelah itu log in deh :D, nah kalo udah log in, entar tampilannya kaya gini gan

Tampilan BB Virtual


Nah tuh Bukti ane udah nyoba :D


Nah bukti lagi gan kalo BM ane ke kirim, tuh ada balesannya

Gimana gan, sis? tertarikah?, udah ga usah jaim kalo pengen nyoba nyoba ajah, gratis ko, tunggu apa lagi, peluang tuh buat nikmatin BM'an :D, mumpung ane lagi baek, makanya bagi - bagi, hehhehehe.
kalo berminat langsung aja masuk sini

Oke, ane nemu dari sini tuh info, buat yang bikin tulisan, ane ucapin terimakasih deh, ane jadi ada insfirasi buat nulis dimari :D

2 komentar: