Mengganti Icon Addres Bar Blog Anda

Oke, sekarang saya mau bahas lagi tentang bagaimana mempercantik blogger , nah sekarang disini saya kan membahas tentang Icon Addres Bar 

Apa itu addres bar ??
yah, kotak tempat dimana kita memasukan alamat web, seperti pada facebook pada pinggir addres barnya dia memiliki Icon seperti ini .
nah yangsaya akan bahas adalah, bagai mana mengganti icon addres blog kita dengan icon yang kita inginkan, seperti pada blog saya ini, iconnya sudah saya ganti dengan nah sekarang giliran agan buat mengganti Icon Addres Bar pada Blognya, agar tampilannya lebih keren.

Oke saya bakalan kasih tau caranya, khusus buat agan - agan, gini gan caranya agan masuk ke blog agan, terus pilih >> rancangan >> edit html, setelah itu
1. Agan cari kode </head>


2. Biar lebih gampang nyarinya agan tinggal pijit ctrl+f , lalu masukan dah kode yang agan cari 3. kalo udah ketemu agan masukan script dibawah ini sebelum kode </head>



<link href='http://reyzzona.files.wordpress.com/2010/11/iddm.jpg' rel='SHORTCUT ICON'/>



3. simpan dah gan, mudahkan ??


nah buat link ini http://reyzzona.files.wordpress.com/2010/11/iddm.jpg bisa agan ganti dengan link gambar yang akan dijadikan Icon Addres Bar Blog agan, gimana gampangkan?
Selamat mencoba !!!!

1 komentar: