Just For My Mom

 Disana tempat biasa kau terbaring dengan suara dan senyummu, kini tak ku lihat kau disana, inikah kenyataan yang harus aku terima, kau pergi untuk selamanya dan takan pernah kembali. Tak sempat aku buat kau tersenyum , mungkin hanya air mata dan tangis yang aku beri saat kau disini, kini setelah kau tiada hanya ada penyesalan dalam diri ini.
Bu, tersenyum kah kau disana? apa masih menangis melihat anakmu yang tak bisa membuatmu bangga. Bu sekarang aku mulai bisa melihat dimana kasih sayangmu kau letakan, tapi aku tak tau mesti membalas semua yang kau berikan padaku, inikah akhir untuk semuanya?inikah yang harus aku hadapi setelah kau tak ada, saat mereka bisa berbagi dengan seorang Ibu.
:) Tapi aku tak ingin terus bersedih, karena aku merasakan kasih sayangmu sampai saat ini :) , tapi kadang aku bingung bu untuk mencari rahmat Allah, dan Ridhonya, karena orang bilang Ridho Allah ada pada Ridho mu bu, bahkan aku sekarang takut kalo aku nanti tak bisa mendapatkan surga, banyak yang bilang surga dibawah telapak kakimu bu :( .
Bu nanti kalo aku ada waktu aku akan mampir kerumahmu sekarang, tempat kau beristirahat, tapi aku tak tau mesti membawakan apa untukmu, dari hasil keringatku saat ini :( , kalo aku bawakan bunga bersama doa boleh ga bu? nanti aku bawakan sepecial untukmu :) .
Bu Senangkah kau disana?? tenangkah bu?? Nyaman ga bu?? Ibu baik - baik ajakan bu?? :) , kalo baik syukurlah, aku akan kirim do'a untuk mu setiap malam, agar Munkar dan Nakir yang Allah kirim untuk mu bisa berbuat baik :) , akupun titipkan do'a ku kepada Jibril, dia sangat dapat dipercaya pasti akan menyampaikannya :) .
Bu disana ibu bisa lihat anakmu disini?? sekarang aku mau mulai membuatmu bangga :) , tapi terlambat yah bu :( ? maaf :( , aku baru menyadari semuanya, aku menyesal bu, dulu aku tidak pernah patuh terhadapmu, sekarang aku ingin membuat mu bangga tersenyum disana .
Nanti kalo aku mampir kerumahmu ibu bahagia ga bu?? aku ingin membuat mu tersenyum dengan kedatang ku nanti, sekarang aku tak lagi bisa menjamahmu, memelukmu, membelaimu.
Aku rindu bu, aku kangen, sama semuanya yang biasa ibu berikan padaku, sama suaramu bu, terus aku kangen sama makian mu dikala aku nakal, ketika kau marah saat aku tak mau patuh terhadapmu, aku merindukan semuanya bu, sekarang aku kesepian tidak ada lagi orang yang memperhatikan aku seperti ibu, tapi sekarang aku punya pacar yang setia bu sama aku. nanti aku kenalin sama ibu, oh iya pernah ketemu ibu juga ko, yang waktu dinikahannya kaka :), dia selalu memperhatikan aku bu, walopun iya tidak sepertimu bu, tapi dia bisa membuatku bahagia :).
Nah sekarang aku mau minta restu ibu, ibu merestuikan ?? ibu setuju ?? namanya elma bu :), baik orangnya, mungkin ibu disana juga bisa merasakanya, anakmu sekarang lagi bahagia, ada yang menjaga :).
Bu udah dulu yah bu, nanti suratnya kapan - kapan aku terusin, ibu jaga diri baik - baik yah disana, ibu jangan bersedih terus, ibu mesti tersenyum, aku, kaka, adik - adik, sama ayah akan baik - baik ajah ko disini, ibu percayakan?? aku akan jaga mereka untukmu bu .

" I LOVE YOU MOM "

0 komentar:

Posting Komentar