26 april 2010

Alhamulilah :) telah tibalah hari penentuan kelulusan untuk seluruh siswa SMA/SMK seindonesia. Namun ketika hati yang bahagia telah bersandar dalam kesedihan yang mendalam untuk seorang teman yang menjadi motor untuk kita semua harus tertinggal, dan kini hanya air mata kesedihan yang tersisa, namun dia yang tersenyum, bangkitkan kembali semangat kita. Sebuah musibah, dan pelajarn untuk kita semua, namun jangan pernah ada penyesalan untuk ini semua teman, karena kita disini akan tetap mendukung mu untuk terus berdiri, dan berlari mengejar mimpimu, lukamu adalah luka kita yang sangat mendalam, namun kami yakin akan hati dan jiwamu yang kuat, kamu akan mampu melewati semua ini, ini adalah ujian yang ALLAH berikan untukmu kawan, karena Dia tahu bahwa kau kuat, dan terbaik dari yang baik, ucapkan selamat darimu untuk kami membuat kami bangga dan terharu karenamu.
seorang teman sejati yang mampu membuat kami berdiri, tertawa, tersenyum kini harus tertinggal sendiri dan terpuruk dalam ujian ini, tapi kami tidak akan pergi meninggalkanmu sendiri disana yang sedang terduduk memeluk lutut dan menatapi langit kelam dengan air mata yang takan terhapus, namun tersenyumlah kawan karena senyumu yang membuat kami berdiri, karena senyumu semua orang bisa bangga padamu, senyumu bisa membuat masalah menjadi lunak dan tunduk padamu, dan ALLAH akan tetap disampingmu, menyertaimu dalam setiap langkah yang terus kau lewati, dengan doa yang menyertai diri untuk tabahkan hatimu kawan, sebuah hati yang terluka kami yakin kau akan pasti bangkit dan kembali, dan akan lebih dari kami.

Sebuah hati yang terluka adalah sosok yang sangat berarti buat kami, aku buat tulisan ini untuk membangkitkanmu, sebuah dukungan dari semua yang ada di sekitarmu, temanmu, orang tua mu, guru mu, dan sahabat yang akan tetap menyertaimu, walau hanya doa yang bisa kami berikan, namun sebuah kepercayan kami untukmu sangat besar, untuk buktikan bahwa kau yang terbaik, dan lebih baik dari yang terbaik, apa yang kau lakukan, apa yang kau katakan, adalah sebuah bukti bahwa kau adalah yang terbaik, bahkan sebenarnya kau tak pantas untuk dapatkan ini. Tapi ini kehendak TUHAN yang mengujimu karena dia tau bahwa kau adalah orang yang akan lebih berkembang dari siapapun, dari setiap langkahmu TUHAN selalu memerhatikanmu, menyayangimu. Ujianya adalah rasa sayangnya, bila kamu tidak diberi ujian berarti Dia tidak menyayangimu, jadi bersyukurlah untuk ini, ini bukan sebuah musibah, tapi sebuah kasih sayang yang telah ALLAH berikan agar kamu lebih berpikir, lebih merencanakan semuanya lebuh baik untuk masa depanmu.
BISMILLAHI ARROHMANI ARROHIMMI
bacalah itu untuk langkahmu kawan

1 komentar:

  1. ibu bangga mempunyai seorang siswa yg mempunyai potensi lebih dr siswa lain dan berjiwa besar,ibu kagum pada kerendahan hati seorang siswa yang mempunyai ketegaran lebih dari siswa lain dan ibu terharu atas kesabaran yg dimiliki seorang siswa yang tingkat keimanannya lebih kuat tapi tidak memperlihatkn dihadapan orang lain..dan ibu ucapkan padamu anakku..SELAMAT...kamu telah menang dgn ujian yg diberikan ALLOH SWT,semoga ALLOH SWT selalu melindungimu dan memberikan yang terbaik padamu anakku,amin....

    BalasHapus