Tasikmalaya 2 september 2009

Tepat pukul 11.30 aku terbangun dalam tidur, lekaslah aku cuci muka yang kusut ini dengan air yang dingin tapi sangat menyegarkan

Langsung aku warnai dan awali pagi dengan menonton dvd, 1 film sudah aku putar, aku lekas berdiri dan pergi mengambil air wudhu, setelah itu aku pergi shalat dzuhur dan setelahnya aku lanjutkan kembali dengan film kedua, ditengah - tengah film aku dikagetkan dengan goncangan yang sangat kencang, ibu dan ayahku lekas berlari keluar dan menyuruhku keluar, aku tak pikir panjang lagi, langsung pergi keluar dan ternyata gempa bumi dengan kekuatan 7,3(sr) membuat mata dunia terpana dan terpaku pada indonesiaku ini, dan kotaku adalah pusatnya, aku berkumpul dilapangan
ketika semua terkumpul, aku teringat kaka dan adeku yang mungkin masih didalam rumah, sontak aku lari melihat keadaan rumah, suara jeritan menyebut nama yang kuasa terdengar dengan jelas.

Kotaku terguncang untuk pertama kalinya dan mudah - mudahan untuk yang terakhir kalinya setelah ledakan gunung galunggung yang dahsayat.

setelah gempa














Malam sekitar pukul 09.25 kalo tidak salah, tasik di goyahkan, dan di gemparkan lagi dengan kebakaran pasar induk cikurubuk, aku yang sedang update data gempa belum selese langsung pergi menuju pasar induk cikurubuk dengan rasa penasaran






inilah kejadian yang mesti aku abadikan, yang aku alami bencana dan teguran untuk tasikmalaya yang sangat dahsyat.
Semoga ajah ini yang pertama dan terakhir, serta tasikmalaya bisa kembali kejalan yang lurus

amiiiinnn . . . . . .



buka juga ini

http://www.metrotvnews.com/index.php/metromain/newsvideo/2009/09/03/89579/Pasar-Induk-Cikurubuk-Tasikmalaya-Terbakar

0 komentar:

Posting Komentar